Kamis, 12 Januari 2017

Deskripsi & Spesifikasi : Direksi Personalia

Direksi Personalia


Job Description


         Direksi personalia merupakan pekerjaan yang mengatur segala perkembangan, penyelenggaraan dan mengevaluasi program-program latihan on the job dan off the job yang mana berdasarkan persetujuan direktur. melakukan riset tentang metode latihan yang paling efektif, mempersiapkan bahan-bahan latihan yang diperlukan, menjelaskan kepada para anggota manajemen bagaimana teknik-teknik pengajaran yang baik dan sebagai struktur kursus latihan untuk para karyawan.



Job Specification

  • Lulusan S2 Psikologi profesi, dan Hukum
  • Minimal 2 tahun pengalam kerja pada  bidang Personalia/HRD
  • Memiliki inisiatif dan inspiratif 
  • Cekatan dalam pengambilan keputusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Mampu mengoprasikan komputer dengan baik


Sumber :

Hariandja, M,T, E.,(2002).Manajemen Sumber Daya Manusia.jakarta:Grasindo.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar