Direksi Personalia
Job Description
Direksi personalia merupakan pekerjaan yang mengatur segala perkembangan, penyelenggaraan dan mengevaluasi program-program latihan on the job dan off the job yang mana berdasarkan persetujuan direktur. melakukan riset tentang metode latihan yang paling efektif, mempersiapkan bahan-bahan latihan yang diperlukan, menjelaskan kepada para anggota manajemen bagaimana teknik-teknik pengajaran yang baik dan sebagai struktur kursus latihan untuk para karyawan.
Job Specification
- Lulusan S2 Psikologi profesi, dan Hukum
- Minimal 2 tahun pengalam kerja pada bidang Personalia/HRD
- Memiliki inisiatif dan inspiratif
- Cekatan dalam pengambilan keputusan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja dalam tim
- Mampu mengoprasikan komputer dengan baik
Sumber :
Hariandja, M,T, E.,(2002).Manajemen Sumber Daya Manusia.jakarta:Grasindo.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar