General Affair
Job Description
General Affair adalah pekerjaan yang berhubungan dengan kegiatan administrasi, diantarannya pembelian kebutuhan barang investaris kantor, ATK, serta pemenuhan kebutuhan jasa lainnya seperti pengiriman jasa kurir, penyedian transportasi, dan pengurusan dokumen tenaga kerja asing sesuai permintaan dan dan pengarahan atasan. Selain itu pelaksanaan SOP agar kebutuhan investaris kantor tersedia sesuai kebutuhan (mutu atau spesifikasi, jumlah, waktu dan harga) serta SOP demi kepuasaan karyawan, sehingga dapat mendukung kelancaran kerja seluruh karyawan.
Job Specification
- Latar belakang pendidikan S1 semua jurusan
- Memiliki ketrampilan Administrasi
- Mampu berorientasi pada pelayanan
- Memiliki Inisiatif dalam mengatur pemenuhan kebutuhan jasa
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki kecermatan dan ketelitian dala menyusun SOP
- Perencanaan yang baik
- Menguasai SOP terkait
Sumber :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar